MENULIS DREAM BOOK #1

1.Bagaimana cara mencapai Impian Kita dengan PASTI? #DB
2.Apa itu DREAM BOOK? Buku Kosong!, isinya Tulisan Impian kita sendiri :) #DB
3.If you work and stay focused on your dreams your success is 100% predictable -Mitch Sala- #DB
4.Kenapa Harus Ditulis? krn untuk meraih Sukses perlu VIsI yg Jelas #DB
5.Dream Book adalah kumpulan tulisan2 kita sekaligus menjadi Doa2 kita, “Mimpi adalah Doa yg Spesifik” #DB
6. Menulis Impian bikin kita fokus sama impian kita dripd cm dipikirin terus kita jadinya lbh FOKUS #DB
7.Sering kali kita mengingat2 sebuah ide, impian di jepala kita…ternyata itu Salah #DB
8. Karena fungsi otak kita bukan untuk mengingat tapi untuk berfikir #DB
9. Inget2…Orang2 sukses harus bisa memecahkan setiap persoalan bukan mengingat persoalan #DB
10. Pecahkan persoaln dengan menuliskannya maka kita akan mendapatkan jawabannya disana #DB
11. Mulailah menulis hal-hal yg kita sukai #DB
12. Buatlah Tangga Impian kita saat kita menulis #DB
13. jgn langsung nulis yg tinggi, malah nanti kita ngga yakin sendiri
14. mulai saja dari hal2 yg kecil, misalnya merubah kebiasaan2 kita, merubah perkataan kita
15. lalu mulai menulis apa yg kita inginkan, Bayangkan kita adalah org2 PASTI Sukses, Yakinlah
16. Ingatlah bahwa setiap org PASTI Sukses,hny cara2nyalah yg membedakan setiap org meraih sukses
17. Menulis Dream Book = Menjemput Impian kita
18. Bayangkan kisah perjalanan orang2 sukses yg kita idolakan & bayangkan kalau itu kita
19. Jangan menunggu terinspirasi baru menulis.menulislah dulu,inspirasi akan dtg dgn sendirinya
20. Menulis itu = membuat rencana hidup kita
21. Buatlah rencana hidupmu sendiri atau seumur hidup kita slalu jd bagian dr rencana org lain
22. Menulislah dgn Rasa YAKIN kalau semua impian akan terwujud
23. Jgn Fikirkan dulu gimana cara mencapainya tulis aja dulu
24. Sekali lagi terus menulis sampai kita merasa YAKIN
25. Kecepatan SUKSES itu berbanding lurus dengan Kecepatan KEYAKINAN kita
26.Tak ada orang yg berencana untuk Galau, tapi bnyk yng Galau ketika merencanakan
27. Rasakan keajaiban2 setelah kita menulis Dream Book, akan bnyk kebetulan yg bkn kebetulan & itu terbukti bt bnyk org
28. Yo kita buktiin kalo otak kita lbh canggih dari super komputer manapun cm bnyk kita ngga tau dimana tombol ENTER nya, taunya ENTAR
29. Kalo ENTAR..ENTAR terus kapan mulainya, Memulai itu ngga Susah cm kita aja yg blm TERBIASA
30. Bnyk yg ga bisa Twiteran krn mikirnya Ribet Susah, kita2 jg dulu mikirnya gitu kan, stlh dicb terus, akhirnya jadi kebiasaan yg seru kan
31. Nah sama dengan Nulis bikin jadi Kebiasaan dulu, makannya dibiasaain, inget “Kamu adalah Kebiasaanmu”
32. “Kamu adalah Kebiasaanmu” Apapun kita hari ini, itu akibat kebiasaan kita dimasa lalu
34. Yo jgn ENTAR..ENTAR lagi, sgera tekan ENTER dengan Tulisan tanganmu kamu akan buat sejarah besar dlm Hidupmu
35. Selamat Menulis Semoga Sukses Menggapai Setiap Impian

3 thoughts on “MENULIS DREAM BOOK #1

  1. Iwan Soedarto

    Apa yang tertulis diatas adalah betul semua.
    Saya pribadi sudah mempraktekannya dari tahun 74 s/d sekarang. Hasilnya bisa dibuktikan dan sangat luarbiasa. Impian+Tindakan+Doa = SUKSES.

    Sukses untuk semua.
    Iwan Soedarto

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>